loader

Pj Bupati Muba Resmikan Kantor Camat Jirak Jaya

Foto

MUBA, GLOBALPLANET - Setelah mekar dari Kecamatan Sungai Keruh, Kecamatan Jirak Jaya resmi memiliki gedung kantor Camat, peresmian gedung tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi, Selasa (29/11/2022).

Dikatakan Pj Bupati H Apriyadi bahwa Kantor Camat Jirak Jaya adalah gedung kantor kecamatan terbaik di dalam wilayah Kabupaten Muba.

Ia minta Camat dan masyarakat untuk memelihara dan menjaga pembangunan gedung tersebut seperti rumah sendiri. Lebih lanjut Pj Bupati Muba H Apriyadi menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas terbangunnya gedung Kantor Kecamatan Jirak Jaya yang masih berusia sekitar 5 tahun setelah pemekaran ini.

"Selama berdiri kecamatan Jirak Jaya kantornya menumpang di rumah warga. Dan hari ini sudah resmi memiliki gedung kantor kecamatan. Alhamdulillah dalam waktu 2 tahun, pembangunan gedung ini telah rampung. Kami berharap dengan berdiri gedung kantor Kecamatan Jirak Jaya ini, keberadaannya benar-benar dapat menumbuhkan semangat kerja yang baru dan semangat kerja yang produktif disertai pengabdian yang berpihak kepada rakyat bagi Camat dan seluruh aparatur Kecamatan Jirak Jaya. Karena betapapun megahnya kantor kecamatan ini, tentunya tidak akan berarti apa-apa, jika tidak dibarengi dengan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat," pinta Bupati H Apriyadi.

Ia juga menyebutkan, gedung kantor Kecamatan Jirak Jaya yang diresmikan ini, merupakan salah satu wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Muba, dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara Camat Jirak Jaya Yudi Suhendra SE MSi dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Muba dalam rangka meresmikan gedung Kantor Camat Jirak Jaya.

"Terima kasih atas kehadiran Pj Bupati telah melatik dua Kepala di Kecamatan Jirak Jaya. Dan terima kasih juga atas perhatian yang sangat besar dari berbagai pihak khususnya pak Bupati H Apriyadi kepada masyarakat Jirak Jaya. Alhamdulillah dengan berdirinya kantor Camat Jirak Jaya ini mudah mudahan menambah semangat baru bagi kami,"pungkasnya.

Share

Ads