loader

Jukir Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan Matahari Prabumulih

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Sesosok mayat hebohkan warga di Padat Karya Kelurahan Muara Dua, kecamatan Prabumulih Timur, tepatnya Jalan Matahari RT 05 RW, 05.  

Informasi dihimpun, mayat berjenis kelamin laki-laki ini, diketahui bernama Wawan (31) yang seharian bekerja sebagai juru parkir di salah satu rumah makan berlokasi di Jalan Padat Karya Kota Prabumulih Sumatera Selatan. 

Kapolres Prabumulih Polda Sumsel melalui Kapolsek Timur AKP Bobby Eltarik ketika dibincangi di lokasi kejadian, Selasa (29/11/2022) mengatakan, bahwa pihaknya mendapat informasi dari warga, bahwa ada mayat tergeletak di Bengkel Terali. 

“Kita langsung menerjunkan personil ke lokasi kejadian, dan kita juga sudah menghubungi  satuan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Prabumulih,” urainya. 

Masih kata Bobby sapaan akrabnya, mayat ini ditemukan oleh Tamzila (37), Sulistiawan (28) dan Benson (38) ketika ia pulang dari sholat magrib di masjid. 

"Kondisi Wawan (almarhum) dalam keadaan terlentang, lalu Tamzila memanggil Benson dan Sulistiawan untuk melihatnya mengunakan senter hendphon. Saat itu korban tidak bergerak lagi sementara mata korban dalam kondisi terbuka." jelasnya.

"Jnazah sudah dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prabumulih. Atas ditemukan mayat ini masih kami dalami," tutupnya.

Share

Ads