loader

Kapolres Prabumulih Sambangi Kantor Senkom, Ini Pesannya

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Kapolres Prabumulih, Polda Sumsel AKBP Witdiardi SIK, MH bersama jajaran menyambangi Kantor Sentral komunikasi (Senkom) Mitra Polri di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan, Rabu (30/11/2022).

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK, MH mengatakan, selain silaturahmi, juga mengajak berkontribusi dan berkabolorasi, apalagi senkom merupakan mitra polri.

“Sebagai mitra, kita mengajak saling membantu. Apalagi selama ini Senkom Mitra Polri di Prabumulih  cukup aktif dalam kegiatan kepolisian terutama operasi kepolisian di hari besar keagamaan,” urainya.

Selain itu,  masih kata Alumni Akpol 2002, kerjasama baik sangat membantu masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

“Akan kita jaga terus silaturahmi dan kerjasama bersama Senkom Mitra Polri sudah terjalin baik selama ini,” bebernya.

Ketua Sentral Kepolisian Mitra (Senkom) Polri Prabumulih, A Sudianto mengatakan, Senkom Mitra Polri juga berharap kepada pihak polres memberikan ilmu dalam kepolisian terutama dalam penyelesaian masalah ditengah masyarakat.

“Seperti kasus kecelakaan lalulintas dan lain-lain, sehingga Senkom Mitra Polri juga bisa membantu tugas polri khusus Polres Prabumulih,” bebernya.

Senkom Mitra Polri akan terus berkomitmen bekerjasama dan berkolaborasi bersama Polres Prabumulih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Sudah menjadi kewajiban kita sebagai mitra saling membantu,” tambahnya. 

 

Share

Ads