loader

Fly Over Patih Galuh Segera Dioperasikan, Kapolres Prabumulih Tinjau Lokasi Secara Langsung

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Kapolres Prabumulih Polda Sumsel AKBP Witdiardi Sik MH secara langsung meninjau jembatan fly over patih galung. Informasinya dalam waktu jembatan yang sedang dikerjakan akan segera di oprasi baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Iya pada Desember mendatang, informasi kita terima Fly over Patih Galung segera dioperasikan bagi umum. Baik roda dua dan roda empat, ujar Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP. Rabu, (30/11/2022).

Ungkapnya, Pengoperasian Fly over Patih Galung akan berkordinasi bersama Satlantas dalam rangka pengaturannya ke depannya.

“Harapan kita, pengoperasian Fly over Patih Galung bisa berjalan lancar setelah dioperasikan nantinya. Akan ada patroli di laksanakan secara rutin dilakukan Satlantas,” tukasnya.

Senada juga dibenarkan Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP kalau Fly over Patih Galung segera dioperasikan pada Desember ini.

“Betul tadi, saya mendampingi Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH melakukan pengecekan kesiapan pengoperasian Fly over Patih Galung,” sebut Rafiq.

Dia juga berharap, pengoperasian Fly over Patih Galung bisa berjalan lancar dan aman sukses serta tanpa kendala. “Kalau Fly over Patih Galung sudah dioperasikan, jarak tempuh ke Muara Enim jadi lebih singkat,” pungkasnya.

Share

Ads