loader

Anggota Polsek Belitang II Kaget Karena Dites Urine Dadakan

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Tes urine dadakan dilakukan Polsek Belitang II, Polres OKU Timur, Polda Sumsel, pada Senin (06/02/2023). Tujuannya tidak lain untuk mengetahui apakah ada anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK,MH, melalui Kapolsek Belitang II, AKP Aston L Sinaga, SH,  mengatakan tes urine diawasi oleh Kanit Provos Aipda Andreas Iswahyudi,SE. Setiap anggota wajib melakukan tes urine.

Karena dadakan dan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu  kegiatan tes urine ini sempat membuat anggota terkejut. Satu persatu personil Polsek Belitang II, dicek urinenya, berdasarkan hasil tes urine seluruh personil negatif,katanya.

"Kita selalu ingatkan anggota agar jangan coba-coba terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika, karena sanksi tegas pasti akan dijatuhkan kepada setiap anggota yang terbukti menyalahgunakan Narkotika,"tegasnya.

Selain itu sebagai Kapolsek juga tidak henti-hentinya mengingatkan seluruh anggota agar berkerja dengan serius dan tidak melakukan pelanggaran,tegasnya.

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler