loader

Dua Santriwati Kembar Yang Lari dari Ponpes Ditemukan Anggota Polsek Belitang III dan Warga

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Sempat pergi dari sebuah Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Gumawang, Kecamatan Belitang I, OKU Timur pada Senin (06/02/2023) dua anak kembar berinisial Ss dan Bq berhasil ditemukan anggota Polsek Belitang III  bersama masyarakat.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK,MH, melalui   Kapolsek Belitang III Iptu DR. (C) Jhoni Albert, SH, MSi, MH, MM, mengatakan, sebelum ditemukan terdapat berita viral di media masa ada anak kembar umur 14 tahun yang pergi meninggalkan Pondok Pesantren di wilayah  Gumawang dari pukul 01.00 wib sampai dengan sore pukul 17.00 Wib belum juga  kembali ke Pondok Pesantren.

Atas kejadian tersebut orang tua anak dan keluarga tersebut yang berdomisili  di Desa Trikarya Kecamatan Belitang III mencari keberadaan anak tersebut dan menjadi viral di media massa,katanya.

Kapolsek Belitang III yang mendapat informasi lalu memerintahkan anggota untuk membantu mencari keberadaan anak kembar tersebut. "Alhamdulillah berkat kerjasama antara keluarga dan anggota Polsek Belitang III anak tersebut kita  temukan di Desa Rantau Jaya Kecamatan Belitang Madang Raya  dalam keadaan sehat walafiat sekira pukul 17.30 Wib,"terangnya.

Saat ini kedua anak kembar tersebut sudah diserahkan kepada kedua orang tuanya. Saat anaknya ditemukan orang tua korban sempat menangis dan berteriak histeris,ujarnya.

Share