loader

Ikut Berpartisipasi HPN ke 73. Ini yang Dilakukan Polres Prabumulih 

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Kapolres Prabumulh AKBP Witdiardi SIK MH turut merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 dengan menggelar beragam kegiatan, yaitu Coffe Morning dengan awak media yang bertugas di Kota Nanas (Red.julukan prabumulih) Bakti Sosial  dan Donor Darah, Selasa (7/2/2023). 

“Saya berharap antara rekan-rekan pers dengan Kepolisian terus terjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi. Semua itu demi membangun bangsa menuju Indonesia Maju, khususnya di Kota Prabumulih,” ungkap Kapolres 

Media massa, kata dia, sangat berperan penting dalam menyampaikan edukasi, . Selain itu, media massa berperan dalam meluruskan berita hoax atau ujaran kebencian yang menyebar di masyarakat.

“Semua ingin suasana Kamtibmas tetap kondusif. Jadi saya mengapresiasi upaya-upaya rekan-rekan pers, dalam melaksanakan pemberitaan, baik nasional maupun lokal dan terkhusus pemberitaan untuk Polres Prabumulih,” ungkap Bang Wit sapaannya. 

Dengan adanya pemberitaan tentang Polres Prabumulih terkait pengungkapan kasus, sosial maupun lainnya, dapat diketahui masyarakat. Lebih dalam menurut Witdiardi dengan HPN, seluruh insan pers dapat terus mempublikasi berita kebenaran, fakta dan aspirasi masyarakat. Berita terpublikasi bisa dipercaya, bijak, cerdas dan inspiratif.

“Saya ucapkan selamat menyambut Hari Pers Nasional  Tahun 2023. Semoga pers senantiasa menjadi garda terdepan dalam mencerahkan masyarakat sebagai pilar ke empat demokrasi,” ungkap  Kapolres Prabumulih. 

Sementara Sekretaris  PWI Prabumulih Ronal Artas didampingi Abi Samran menuturkan bahwasanya pada 9 Februari 1985, seluruh pers memperingati Hari Pers Nasional atau HPN. Tahun ini dipusatkan di Medan Provinsi Sumatera Utara.

“Terus terang, kami sangat apresiasi dengan Pak Kapolres telah mewadahi semua kegiatan HPN. Saya melihat antusias seluruh insan pers Kota Nanas  hadir,” pungkas pria yang akrab disapa  Abi ini. 

Lanjutnya, terimakasih atas apresiasi kepada Polres Prabumulih yang telah berpartisipasi dalam giat HPN Ini. " Semoga hari Pers ke 73, kedepannya selalu bekerjasama di seluruh bidang tutupnya. 

Pantau disela giat Polres Prabumulih mengadakan donor darah kepada insan pres yang ada di Kota Prabumulih, serta berbagai kegiatan lainnya. 

 

Share

Ads