loader

Sambangi Pj Bupati Muba, Pengurus Muhammadiyah Muba  Bakal Gelar Musda 2023

Foto

MUBA, GLOBALPLANET - Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi menerima audiensi Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (7/2/2023) di Ruang Audiensi Bupati Muba. 

Ketua Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Muba Sriyanto mengatakan, tujuannya beraudiensi dengan Pj Bupati Muba adalah untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan rencana kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) yang akan dilakukan pada bulan Maret mendatang. 

"Kami sangat berterimakasih, karena di tengah kesibukan Pak Pj Bupati masih berkesempatan untuk bisa menerima audiensi.  Tentunya menjadi sebuah kehormatan bagi kami. Di bulan depan kami akan mengadakan Musda. Besar harapan semoga pada kegiatan ini bisa dihadiri secara langsung oleh orang nomor 1 di Muba, yaitu pak Pj Bupati,"tuturnya. 

Lanjutnya, melalui kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) akan ada banyak pihak yang ikut mendukung dan mensupport, "Dengan ini kami selalu berharap agar Pemerintah Daerah turut mengambil bagian penting untuk bisa mensukseskan acara Musda ini,"ungkapnya. 

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi menyambut baik dan mendukung semua  program yang akan dilaksanakan dengan niat dan tujuan yang baik. Seperti kegiatan Musyawarah Daerah sangat bagus, jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukungnya. 

"Silahkan lakukan segala macam persiapannya. Tentunya apapun yang menjadi kebutuhan akan di usahakan dengan sebaik-baiknya.  Mana yang bisa difasilitasi, maka akan difasilitasi oleh pemerintah,"tandasnya.

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler