loader

Diduga Pengemudi Mengantuk, Mobil HRV Hantam  Pajero Hingga Penyok

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Peristiwa lakalantas kembali terjadi, kali ini di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning Palembang tepatnya di depan hotel aston, Rabu dini hari (22/3/23) 01:40 WIB. 

Kecelakaan ini melibatkan antara mobil honda HRV BG 1527 U menabrak mobil Pajero BG 1780 MB, diduga pengendara mobil HRV bernama Benny (28) mengantuk hingga hilang kendali dan menabrak kendaraan lain. Atas kejadian ini tidak korban hanya mengalami luka ringan. 

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arham Sikakum mengatakan, berawal mobil hrv datang dari arah simpang angkatan 66 mengarah simpang Polda. Setiba di lokasi kejadian menabrak mobil dari pajero lalu menabrak tiang lampu jalan. 

"Dimana pengemudi HRV ini mengantuk lalu terinjak bedak gas seketika, mobil yang ada di didepan samping kiri ditabrak hingga terguling kesah kanan. Mobil pajero ini mengalami kerusakan parah,"katanya.

Lebih lanjut Arham, dimana pengedara mobil pajero penumpang ada lima orang sementara mobil HRV hanya ada pengemudinya. Untuk korban jiwa hanya mengalami luka ringan sudah di evakuasi ke Rs Hermina untuk pengobatan.

"Semua korban yang mengalami luka ringan sudah kita evakuasi ke RS Hermina. Sementara mobil dan pengemudi selanjutnya dibawa ke pos lakalantas Pakjo," jelasnya.

Share

Ads