loader

Kapolsek Belitang I, Polda Sumsel Monitoring Situasi Kamtibmas Pasar Gumawang

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Menjalang bulan puasa Kapolsek Belitang I, Polres OKU Timur, Polda Sumsel, AKP Zahirin didampingi Ka SPK Aipda Heri Wijayanto dan anggota, melakukan monitoring situasi Kamtibmas di Pasar Gumawang, pada Rabu (22/03/2023).

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kapolsek Belitang I, AKP Zahirin, mengatakan, monitoring situasi Kamtibmas di pasar Gumawang menjelang Ramadhan dilakukan mengingat pasti terjadi peningkatan kegiatan di pasar tersebut dibandingkan hari-hari biasa.

Karena itu Polsek Belitang tidak ingin situasi ramai di pasar ini dimanfaatkan oleh pelaku-pelaku kejahatan untuk melancarkan aksi. Selain itu pedagang dan pembeli juga diingatkan untuk selalu waspada,katanya.

"Kita mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan karena biasanya ada peningkatan kegiatan di pasar menjelang Ramadhan,"terangnya.

Selain memastikan kondisi Kamtibmas yang aman, saat monitoring juga dilakukan  pengecekan ketersediaan Bapokting dan pengecekan keamanan di sekitar parkir pasar.  Terpantau stok Bapokting dan situasi parkir masih relatif aman menjelang bulan suci Ramadhan,imbuhnya.(

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler