loader

Avanza Terbakar di Jembatan Musi IV Diduga Ada Masalah Pada Mesin

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Diduga ada korsleting pada mesin mobil Avanza Nopol BG 1352 OJ yang dikemudikan Joni (53) terbakar persis di atas Jembatan Musi IV, Palembang, Rabu (22/3/2023) sekira pukul 15.40 WIB.

Informasi dilapangan bahwa saat kejadian tersebut Joni datang dari arah Plaju hendak menuju arah Pelabuhan Boom Baru melalui jembatan untuk menjemput sang istri.

Setibanya diatas jembatan tiba - tiba saja pada bagian depan mobil persis di mesin mengeluarkan api, yang langsung membesar. "Terdengar dari arah mesin seperti suara ledakan kemudian disusul keluar api," ujarnya, Rabu (22/3).

Mendapat informasi ada mobil terbakar di tempat kejadian perkara (TKP) petugas pemadam kebakaran (PBK) sigap langsung ke TKP dengan dua unit mobil dari Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, dan berhasil memadamkan api.

Sementara saat ditemui, Joni mengatakan bahwa mobilnya habis diperbaiki bagian radiator di bengkel. "Dua minggu lalu habis diperbaiki, jadi kondisi mobil bagus," ungkapnya.

Anggota Polsek SU II yang mendapat laporan kejadian ini segera mendatangi TKP guna melakukan pengamanan hingga pengaturan arus jalan langsung di pimpin Kapolsek SU II, Kompol Bayu Arya Sakti.

"Kita langsung kelapangan untuk melakukan pengamanan serta mengatur arus lalu lintas sambil menunggu mobil derek untuk mengevakuasi mobil yang terbakar," katanya.

Untuk kejadian ini, lanjut Kompol Bayu bahwa tidak ada korban jiwa dan sementara ini penyebab kebakaran mobil masih dalam penyelidikan. "Korban jiwa tidak ada, pengemudi kendaraan baik - baik saja, untuk dugaan penyebab kebakaran menurut pengemudi berasal dari arah mesin api muncul," pungkasnya. 

Share

Ads