loader

Viral, Video Permintaan Penyanyi Sikok Bagi Duo Kepada Iskandar Sagam Anggota DPR Asal Kayuagung, Ini Penjelasnya 

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Ada ada saja ulah netizen yang berkomentar di akun tiktok @melidedi2 milik Meli penyanyi viral yang membawakan lagu sikok bagi duo, melalui akun pribadinya meli meminta permohonan maaf atas kesalahannya kepada salah satu akun @iskandarsagam yang mengaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Kayuagung. 

Unggahan video satu hari lalu, permohonan maaf dari akun @melidedi2 itu melalui akun tiktoknya mendapatkan respon 9270 suka dan 874 komentar. 

Dalam unggahanya video yang berdurasi 59 detik tersebut, meli mengucapkan permohonan maaf kepada Iskandar Sagam atas kesalahannya yang membawakan lagu sikok bagi duo merupakan hasil karya orang lain.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarabokatuh, salam saya atas nama pribadi meli dedi sikok bagi duo. Memohon maaf atas kesalahan saya yang telah membuat bapak anggota DPR Kayuagung yakni bapak Iskandar Sagam, eh merasa bahwa bapak Iskandar Sagam ini selaku anggota DPR Kayuagung. Eh yang saya bawakan lagu sikok bagi duo itu karya dari orang lain," ucap Meli dalam unggahanya.

Berulang kali meli penyanyi sikok bagi duo ini mengucapkan kata maaf, serta permohonan untuk dapat dipertemukan dengan Iskandar Sagam yang mengaku sebagai Anggota DPR Kayuagung.

"Dan bapak Iskandar Sagam ini selalu berkomentar buruk di video saya dan saya selalu meminta maaf berkali-kali namun bapak Iskandar Sagam selaku anggota DPR Kayuagung semakin murkah kepada saya, jadi saya pribadi mohon maaf dan jika memang ada jalan keluarnya yang lain saya mohon dipertemukan kepada bapak Iskandar Sagam selaku anggota DPR Kayuagung," imbuhnya.

Menanggapi video yang beredar milik meli sikok bagi duo, Ketua Fraksi Partai PAN DPRD Kabupaten OKI Taufan Rekayasa Putra merasa terhibur lantaran nama Iskandar Sagam mungkin saja anggota dewan yang ke 46 sementara jumlah kursi DPRD di Kabupaten OKI ada 45 kursi. 

"Anggota Dewan Ke 46 mungkin beliau itu," ungkap Taufan kepada wartawan, Jumat, (24/03/2023).

Disisi lain Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten OKI, Tri Susanto justru merasa heran adanya video beredar milik meli yang mengatasnamakan Iskandar Sagam Anggota DPR Kayuagung.

"Nah siapa juga Iskandar Sagam ini," ujar Santo. 

Hal lucu juga diutarakan oleh Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten OKI, Muhammad Akbar justru blak-blakan bermain sambil lelucon. 

"Mungkin anggota periode tahun 94 kali," beber Akbar sambil tertawa. 

Sementara itu Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten OKI, Hilwen dengan tegas membantah adanya nama yang dimaksud dalam video tersebut.

"Melihat video ini kami sampaikan bahwa tidak ada anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir bernama Iskandar Sagam," pungkasnya. 

Share

Ads Ads