loader

Kapolsek Belitang III Bersama Ketua Bhayangkari Bagi Takjil Untuk Pengguna Jalan

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Kapolsek Belitang III Iptu DR. (C) Jhoni Albert, SH,  MSi, MH,  MM,  didampingi  Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Belitang III  Uli Albert berserta Pengurus Bhayangkari menggelar kegiatan berbagi takjil untuk para pengguna jalan, pada Jum’at (24/03/2023).

Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan di  Jalan Rya depan Mapolsek Belitang III yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Belitang III.

“Kegiatan sore ini diisi dengan berbagi takjil kepada sesama, kepada umat muslim di wilayah Belitang III. Mudah-mudahan kegiatan berbagi takjil ini bermanfaat dan semoga mendatangkan kebaikan atas amal perbuatan yang kita lakukan,”terang Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kapolsek Belitang IIIIptu DR (C) Jhoni Albert, SH,  MSi, MH,  MM, 

Masyarakat pengguna jalan yang kebetulan melintas merasa bahagia dengan pembagian takjil dari Kapolsek Belitang III dan jajaaran.

Sementara Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Belitang III   ULI Albert mengungkapkan pembagian takjil ini merupakan salah satu cara untuk berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan yang pada bulan ini setiap kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya

“Kegiatan ini selain sebagai sarana berbagi kepada sesama juga sebagai pemicu semangat bagi yang lainnya untuk melakukan kebaikan-kebaikan lainnya di bulan suci yang penuh berkah ini,"terangnya.

Share

Ads