loader

Anggota Polsek Belitang I Patroli Rutin Untuk Memperkecil Ruang Gerak Pelaku Kejahatan

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Mengingat selama Ramadhan sudah dipastikan ada peningkatan kegiatan masyarakat. Untuk itu Kapolsek Belitang I, Polres OKU Timur, Polda Sumsel, AKP Zahirin didampingi Ka SPK Aipda Heri Wijayanto, pada Sabtu (25/03/2023) melakukan patroli rutin.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kapolsek Belitang I, AKP Zahirin, mengatakan, memasuki bulan suci Ramadhan aktifitas masyarakat mengalami peningkatan jika dibandingkan hari-hari biasa. Kondisi ini biasanya dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk melancarkan aksi kriminalitas.

Dengan rutin dilakukan patroli dan razia diharapkan bisa memperkecil ruang gerak pelaku kejahatan. Namun demikian masyarakat harus tetap waspada dan berhati-hati

Peningkatan kegiatan itu terjadi pasar, jalan raya dan pusat-pusat perokonomian lainnya. Karena itu Kapolsek Belitang I dan anggota melakukan patroli komplek pertokoan, kantor perbankan dan di Jalan Jenderal Sudirman,katanya.

Kegiatan patroli  bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Belitang yang beraktivitas di bulan suci Ramadhan 1444 H,imbuhnya.

"Sejak masuk bulan Ramadhan patroli dan razia terus kita tingkatkan untuk menjaga agar Kamtibmas di wilayah kita tetap kondusif,"terangnya.

Share

Ads