loader

Kapolsek Belitang I, Patroli di Pasar Bedug Untuk Mempersempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Dalam rangka mengantisipasi dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, Kapolsek Belitang I, Polres OKU Timur Polda Sumsel, AKP Zahirin dan anggota pada Minggu (26/03/2023) melakukan patroli di pasar bedug Gumawang.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kapolsek Belitang I, AKP Zahirin, mengatakan, selama ramadhan suasana pasar bedug di Gumawang selalu ramai. Kondisi ini dikhawatirkan akan dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk melancarkan aksi kriminalitas.

Karena itu patroli di pasar bedug terus ditingkatkan. Selain patroli anggota juga mengingatkan masyarakat untuk selalu berhati-hati dan jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan karena bisa memancing orang untuk berbuat kriminalitas,terangnya.

Patroli di Pasar Bedug Gumawang, juga dimanfaatkan untuk menghimbau Kamtibmas kepada pedagang agar tidak mengganggu jalan raya. Serta dikakukan pengaturan lalu lintas dan menciptakan rasa aman selama kegiatan pasar bedug di Desa Gumawang,tambahnya.

"Kita ingatkan masyarakat jika akan berpergian jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan,"tegasnya.

Share

Ads