loader

Resmikan Gedung BNN Provinsi Jambi: Al Haris Ingatkan Tidak Boleh Lengah Terhadap Narkotika 

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Gubernur Jambi, Al Haris resmikan gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi di Kota Baru, Kota Jambi, Rabu (22/03/2023).

Peresmian gedung BNN Provinsi Jambi ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan peguntingan pita oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Selain Gubernur Jambi Al Haris dan Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko. Peresmian gedung BNN Provinsi Jambi ini juga dihadiri Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono dan sejumlah pimpinan Forkopimda.

Gubernur Al Haris mengatakan keberadaan gedung yang representatif sangat penting untuk menunjang kinerja BNN Provinsi Jambi yang tugas melaksanakan kebijakan nasional mengenai pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika.

"Saya ingat awal BNN 2010 lalu, waktu itu saya Kabiro Umum, waktu itu mulai dari gedung sederhana, kemudian alat seadanya, kita kirim. Alhamdulillah hari ini BNN sudah punya gedung baru," kata Al Haris.

"BNN ini sangat penting benteng terhadap bahaya narkoba. Tugasnya berat bagaimana pencegahan dan sebagainya, ini penting dan kita tidak boleh lengah terhadap maraknya narkoba baik terhadap peredaran dan pemakaiannya di Jambi. 
Kita tidak boleh lengah terhadap narkoba, narkoba ibarat api dalam sekam, jika kita lengah terus merusak gerasi," ujarnya.

Gubernur Jambi sangat mengapresiasi kinerja BNN Provinsi Jambi dan berharap dengan adanya gedung baru tersebut dapatkan terus meningkatkan kinerja.

"Kita juga apresiasi kepada BNN Provinsi Jambi, kepada Brigjen Wisnu Handoko dan jajaran yang sudah bekerja untuk Jambi. Ini bertepatan dengan HUT BNN ke 21 semoga BNN berjaya memberikan yang terbaik untuk bangsa ini untuk generasi bebas narkoba," katanya.

Sementara itu Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjen Pol Wisnu Handoko mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi yang sudah menghibahkan tanah dan gedung untuk BNN Provinsi Jambi.

"Hari ini kita sudah memiliki gedung hibah dari Pemerintah Provinsi Pemprov, terima kasih pada Pemrov Jambi. Peresmian gedung BNN hari ini juga kami sertakan dengan perayaan HUT BNN ke-21, ini momentum bagi kami untuk bekerja lebih baik," sebutnya

Share

Ads