loader

BKPSDM OKU Timur Buka Seleksi JPTP Untuk Jabatan Eselon II

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Untuk mengisi kekosongan dua jabatan eselon II di lingkungan Pemkab OKU Timur. Untuk itu BKPSDM OKU Timur membuka seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP)  di lingkungan Pemkab OKU Timur Tahun Anggaran 2023 dengan pengumuman NOMOR : 13/PANSEL-JPTOKUT/2023.

Kepala BKPSDM OKU Timur H Sutikman, SPd, MM, didampingi Kabid Pengembangan Potensi Aparatur  (PKA) Chandra, S, SH, pada Senin (27/03/2023) mengatakan, seleksi JPTP, bukan hanya untuk ASN di OKU Timur, saja tapi bisa diikuti ASN dari luar karena ini berlaku secara nasionaltapi sesuai syarat harus ada izin atasan.

Saat ini yang dilakukan lelang jabatan ada dua, jabatan  Kadinkes dan staf ahli bupati bidang administrasi umum, untuk mengisi kekosongan. Sekarang Kadinkes masih dijabat oleh Plt, setiap yang akan ikut assesmen harus daftar di BKPSDM OKU Timur,katanya

Ada empat tahapan yang harus dilakukan,  pertama tahap  administrasi dan rekam jejak peserta pada tahapan ini  panitia boleh menggugurkan satu karena peserta minimal tiga untuk tahap selanjutnya. Kedua assesmen kerjasama lembaga assemen terakreditasi untuk menilai assesmen peserta. Tahap selanjut presentasi makalah, peserta dengan tema yang disediakan BKPSDM dan tahap akhir wawancara,tambahnya.

Seluruh tahapan penilaian akan direkomendasikan ke KASN,  nama yang direkom KASN nanti akan dipilih oleh bupati."Finalnya masih tetap di pak bupati tapi kita harus menjalankan prosedur yang berlaku,"terangnya.

Share

Ads