loader

Jelang Pilkades Serentak 2023, Kapolsek Koordinasi dengan Kecamatan BP Peliung

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Menjelang pelaksanaan Pilkades serentak 2023, yang akan berlangsung pada Juni, Kapolsek BP Peliung, Polres OKU Timur, Polda Sumsel, Iptu Andi Wijaya, Amd, SH, melakukan koordinasi dengan Pemerintah kecamatan setempat.

Kapolsek melakukan koordinasi bersama Sekcam Kecamatan BP Peliung Bambang Irawan, SE, didampingi Kasi Trantib Nur a
Aini, SE, Kasubag Kepegawaian Eliana,  S.Sos.

Kapolres OKU Timur Polda Sumsel AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kapolsek BP Peliung Iptu Andi Wijaya, Amd, SH, mengatakan, rapat koordinasi perlu dilakukan untuk mengetahui perkembangan persiapan pelaksanaan Pilkades serentak. Apakah sudah berjalan sesuai harapan.

"Ada dua desa di Kecamatan BP Peliung yang akan melaksanakan Pilkades serentak ditahun ini.Kedua desa tersebut Desa Terantang Sakti dan Desa Negeri Agung," katanya.

Untuk pelaksanaan Pilkades serentak pemerintah desa sudah membentuk panitia pemilihan. 

"Panitia pemilihan Pilkades yang sudah dibentuk diingatkan harus berkerja profesional dan netral tidak boleh memihak kesalah satu calon," terangnya.

"Menjelang pelaksanaan Pilkades kita rutin lakukan koordinasi dengan pemerintah kecamatan, gunanya untuk mengetahui bagaimana persiapan pelaksanaan Pilkades serentak,"imbuhnya.

Share

Ads