loader

Anggota Polsek BP Peliung Gelar Patroli di Tempat Transaksi Keungan

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Demi menjaga keamanan dan kenyamanan, bagi masyarakat yang akan melakukan transaksi di BRI Link Desa Pemetung Basuki. Anggota Opsnal Polsek BP Peliung, Polres OKU Timur, Polda Sumsel Bripka Mussadat, patroli dan pengecekan BRI Link.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kapolsek BP Peliung Iptu Andi Wijaya, Amd, SH, pada Selasa (28/03/2023) mengatakan, demi keamanan dan kenyamanan warga Kecamatan  BP Peliung yang akan melakukan transaksi keuangan di BRI Link Pemetung Basuki, Kapolsek BP Peliung Iptu Andi Wijaya, Amd, SH,  bersama anggota  Opsnal melakukan patroli, sekaligus dalam rangka Operasi Pekat Musi 2023.

Kehadiran link bank ini memang  membantu masyarakat, dalam melakukan transaksi keuangan. Memasuki bulan Ramadhan transaksi semakin meningkatkan. Jika tidak dilakukan antisipasi dikhawatirkan situasi ini dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk melancarkan aksi,terangnya.

Dengan rutin dilakukan pengecekan dan patroli diharapkan akan membuat masyarakat akan merasa aman dan nyaman, saat melakukan transaksi baik mengambil maupun mengirim uang,ungkapnya.

"Anggota kita memang melakukan pengecekan dan patroli untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat,"tegasnya.

Share

Ads