loader

Kasat Polairud Polrestabes Palembang Paparkan Bahayanya Narkoba, Tawuran, dan Bulying Kepada Anak SDN Pesisir 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Sat Polairud Polrestabes Palembang melaksanakan kegiatan Go To School, di Sekolah Dasar (SD) Negeri 220 Palembang, Selasa (28/3/2023) sekira pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB di Sungai Punut, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Kegiatan pembinaan pelajar atau penyuluhan di sekolah ini langsung terjun Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Suprawira bersama Kanit Patroli, Iptu Zailani, Kasubnit Bimas Air, Ipda Sabirin, dan Bripka Anton Pramono.

"Kita melaksanakan kegiatan pembinaan pelajar atau penyuluhan di sekolah dasar negeri 220, dengan jumlah didik anak sebanyak 60 orang dengan materi tentang bahaya Narkoba, juga tentang tawuran dan bulying," ujar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kompol Suprawira. 

Kedatangan kita disambut oleh Kepala Sekolah Suwardi Spd dan kegiatan berjalan lancar. "Alhamdulillah kegiatan pemberian materi kepada anak - anak berjalan baik, semoga dengan materi yang diberikan anak - anak ini nantinya tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan atau membahayakan dirinya kelak," jelas Kompol Suprawira.

Masih katanya, kegiatan go to school kepada anak - anak sekolah dasar di pesisir sungai Musi di wilayah hukum perairan Sat Polairud Polrestabes Palembang kedepan akan terus dilakukan. "Insyaallah kegiatan ini akan rutin kita lakukan," pungkasnya. 

Share

Ads