loader

Kapolsek Urban Martapura Sambag ke MTSN I

Foto

OKU TIMUR GLOBALPLANET - Kapolsek Urban Martapura Kompol Tamimi, SH, MM, lada Selasa (28/03/2023) melakukan kegiatan sambang MTSN 1 Martapura, OKU Timur.

"Saya sengaja ingin ketemu anak-anak di sekolah MTSN I,  saya sampaikan untuk selalu menjaga ketertiban di dalam diri kita pribadi,"demikian diungkapkan, Kapolres OKU Timur, Polda Sumsel AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kapolsek Urban Martapura Kompol Tamimi. SH, MM.

Untuk siswa siswi MTSN  1 Martapura   agar selalu tertib berkendara dan selalu menggunakan helm dan tidak berbonceng tiga, karena itu melanggar aturan dan berbahaya,imbuhnya.

Dibulan puasa Ramadhan ini di harapkan kepada siswa siswi MTSN  1 Martapura agar tidak menyalakan petasan untuk tidak mengganggu ketertiban umum."Kita sekarang sedang melakukan Oprasi Pekat Musi 2023 semoga anak-anak di MTSN 1 Martapura tidak ada yang terlibat masalah,"imbuhnya.

Bagi siswa siswi yang berkendara sepeda motor agar tidak melakukan balap liar dan kendaraan tidak menggunakan knalpot brong,tegasnya.

Share

Ads