loader

Dibulan Ramadhan, Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Tetap Melakukan Pelayanan Yang Optimal Kepada Masyarakat

Foto

SUKABUMI, GLOBALPLANET - Aktualisasi Ramadhan Polsek Sagaranten Polres Sukabumi tetap melakukan Pelayanan yang Optimal, Humanis dan Profesional kepada masyarakat. 

Selain Penegakan Hukum tugas Polri yakni Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat, Polsek Sagaranten tetap konsisten dalam hal Melayani Masyarakat.

Contohnya pada Pelayanan Pembuatan SKCK Polsek Sagaranten Polres Sukabumi dalam situasi Bulan Ramadhan ini, Selasa (28/3/2023). Dimana dalam bulan penuh berkah ini tetap melakukan Pelayanan SKCK yang humanis, cepat, nyaman dan Profesional. 

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede didampingi Kapolsek Sagaranten, AKP Deni Miharja melalui Kanit Intelkam, Bripka Adlie Hariqi mengatakan bahwa Pelayanan SKCK di bulan Ramadhan tetap mengedepankan pelayanan yang humanis, cepat dan nyaman serta Profesional.

"Hal ini sejalan dengan arahan Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo "PRESISI" yang diaktualisasikan Oleh Kapolres Sukabumi saat ini dengan AA DEDE," ungkapnya. 

Lebih jauh dikatakannya, "AA DEDE CURHAT DONG" dimana program tersebut menampilkan kepemimpinan yang melayani dan menjadi teladan. 

"Pelayanan SKCK Polsek Sagaranten yang cepat dan humanis merupakan aktualisasi "PRESISI" dan "AA DEDE," ujar AKP Deni

Lanjutnya, Sehingga Polri yang Ideal bisa terwujud dan tidak hanya Jargon semata. 

Share

Ads