loader

Kader Karang Taruna OKI Dilantik Menjadi Kades

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Mereka adalah Amirwan yang dilantik menjadi Kepala Desa Batu Ampar Baru, Marwan, Kepala Desa Sukaraja dan Dodi Yansen, dilantik menjadi Kepala Desa Serdang Menang. 

Adapun pelantikan kades terpilih ini dilaksanakan Selasa (7/1), di Desa Mangun Jaya, Kecamatan Sirah Pulau (SP) Padang, OKI, oleh Bupati OKI, yang diwakili Wabup OKI, HM Djakfar Shodiq. 

Rasa suka cita ini ditandai dengan hadirnya, Ketua Karang Taruna OKI, Deni Maulidini SKM, beserta pengurus Karang Taruna Kabupaten OKI, yang turut serta menyaksikan acara pelantikan kades tersebut. 

“Kader Karang Taruna OKI, kembali menunjukan kiprahnya dengan menjadi kades dan saya yakin mereka akan lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Ketua Karang Taruna OKI, Deni Maulidin SKM, Kamis (9/1/2019).

Menurut Deni, terpilihnya kader Karang Taruna menjadi Kepala Desa merupakan salah satu bukti, jika mereka sangat dekat dengan masyarakat. Memang, sudah menjadi komitmen Karang Taruna OKI khususnya, untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan dalam pembangunan dan bekerja untuk pengabdian masyarakat. “Jauh hari sebelumnya, kami memang telah optimis jika kader Karang Taruna OKI, akan dapat berkiprah di berbagai bidang,” ungkapnya. 

Hal senada juga diutarakan Septian Virgo, “Kader Karang Taruna OKI, sangat aktif diberbagai kegiatan dan bakti sosial ke masyarakat. Dan masyarakat telah dapat merasakannya. Dan terpilihnya kader Karang Taruna menjadi Kepala Desa adalah bukti jika mereka memang dekat dengan masyarakat,” katanya. 

Ucapan selamat atas dilantiknya kader Karang Taruna ini menjadi Kepala Desa datang dari berbagai pengurus Karang Taruna tingkat kabupaten. Seperti, dari Sekretaris Karang Taruna OKI, Yanto. “Kami mengucapkan selamat kepada kader Karang Taruna OKI, yang menjadi Kepala Desa, di tempatnya masing-masing. Kami doakan semoga selalu sukses dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dan jangan lupa untuk terus menjaga amanah masyarakat dengan baik," pesan Sekretaris Karang Taruna OKI. 

Ditambahkannya, selain kader Karang Taruna menjadi Kepala Desa, sebelumnya pada pemilihan legislatif tahun 2019 Ialu, juga telah ada yang berhasil menjadi anggota dewan OKI. Dia adalah Rahmat Hidayat yang saat ini telah menjadi anggota DPRD OKI di Dapil I dan Irawansyah di Dapil II.

Banyaknya kader yang berkiprah diberbagai bidang diharapkan dapat memberikan motivasi bagi kader Karang Taruna OKI dan organisasi kepemudaan baik di Kabupaten OKI, maupun daerah lainnya. 

Share

Ads