loader

Iskandar: PKK Berperan Penting dalam Membantu Membangun Daerah

Foto

OKI, GLOBALPLANET - "Peran PKK dalam keluarga amat penting mengingat, melalui keluarga, kita membentuk dasar-dasar karakter manusia terutama karakter dan kepribadian anak-anak kita, generasi penerus bangsa, penerima estafet kepemimpinan bangsa" ujar Bupati OKI, H. Iskandar pada acara Pengukuhan TP PKK Kabupaten OKI Masa Bakti 2019-2024 serta Pelantikan & Pengukuhan TP PKK Kecamatan se-Kabupaten OKI Tahun 2020 di Pendopoan Kabupaten OKI, Rabu (22/01/2020).

Keberadaan PKK tambahnya selama ini telah menjadi mitra pemerintah daerah dalam membangkitkan perekonomian keluarga, "mendukung pemeintah mewujudkan keluarga yang sehat, bahagia dan sejahtera" tambahnya.

Sementara, Ketua TP PKK Kabupaten OKI Hj. Lindasari Iskandar mengajak seluruh pengurus TP PKK di Kabupaten OKI untuk bersama-sama dengan pemerintah dalam mewujudkan OKI Mandira.

"Dan selanjutnya bersama menjadi mitra pemerintah, menyamakan langkah dan tekad membangun OKI menjadi mandiri dan sejahtera" ujarnya.

Lindasari ingin PKK Kabupaten OKI menjadi gerakan yang menumbuhkembangkan sikap dan perilaku, kemandirian pribadi, keluarga dan masyarakat, agar tidak salah dalam menghadapi tantangan perubahan dan pergeseran tata nilai kehidupan.

Turut hadir dalam acara tersebut Wabup OKI H. M. Dja'far Shodiq, Dandim 0402/OKI-OI Letkol Czi Zamroni, S.Sos, Sekda OKI H. Husin, S.Pd, MM, Asisten Setda, Staf AHli Bupati serta segenap Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OKI.

PKK

Share

Ads