loader

Pejabat di OKI Terlibat Mulai dari Masak hingga Bagikan Makanan

Foto

OKI, GLOBALPLANET - “Hari ini kita memasak bersama untuk selanjutnya dibagikan ke warga yang berhak menerima khususnya warga yang kurang mampu,” kata Wakil Bupati OKI, H M Dja’far Shodiq.

Dijelaskannya, sesuai instruksi dapur umum ini akan dioperasikan selama tiga bulan. Namun, hal tersebut masih tetap melihat kondisi di lapangan.

“Dapur tiga bulan, tapi kita lihat dulu dua minggu. Karena kita berharap ini segera usai. Hari ini disiapkan dulu 1.000 lebih paket makanan. “Insyaallah ini setiap hari kita siapkan,” ujarnya.

Ditambahkan Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Palupessy bahwa untuk pembagian akan dilakukan oleh petugas gabungan Polri, TNI, dan unsur pemerintahan langsung ke lapangan.

“Sasarannya mereka yang terdampak COVID-19 seperti tukang ojek, angkot, becak, termasuk masyarakat miskin baru. Itu suda didata tinggal nanti kita bagikan dan berharap semua bisa kebagian,” pungkasnya.

Kapolres mengungkapkan agar masyarakat yang terdampak COVID-19 ini tidak berkecil hati, karena menurutnya pemerintah, para pengusaha dan para dermawan tidak akan membiarkan warga yang terdampak ini kesulitan.

Pantauan di lapangan, usai masak-masak di dapur umum, masakan hasil kreasi unsur Forkompinda ini langsung dibagikan kepada masyarakat.

Share

Ads