loader

Kukuhkan Pejabat Hasil Manajemen Talenta, Bupati OKI Minta Bahagiakan Warga

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H. Iskandar, SE mengukuhkan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkungan pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Pejabat yang dikukuhkan hari ini merupakan hasil dari tahapan manajemen talenta yang dilakukan Pemkab OKI belakangan. OKI juga menjadi Pemda pertama se regional VII yang telah menetapkan Jabatan administrator dengan manajemen talenta.

"Pelantikan dan pengukuhan hari ini merupakan hasil dari tahapan manajemen talenta yang kita lakukan dengan mengedepan proses transparan, obyektif, tepat waktu ", ungkap Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kab. OKI, Maulidini, SKM di Kantor Bupati OKI, Senin, (6/12).

Melalui Manajemen Talenta ASN dikatakan Deni, para ASN potensial diukur kompetensi teknis, kompetensi manajerial dan sosial kultural. 
Sementara Bupati Ogan Komering Ilir, H.Iskandar, SE mengatakan penerapan sistem merit ini diyakini mampu menghadirkan para pejabat di Kabupaten OKI yang berkualitas, dan berintegritas.

“Jabatan karir dipercayakan pada saudara hari ini adalah hasil dari seleksi yang melihat rekam sejak dari awal sehingga dapat berkinerja baik," tegas Iskandar.

Iskandar menekankan kepada pejabat yang dilantik agar mampu membahagiakan warga melalui program yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Yang terpenting kinerja saudara mampu membahagiakan masyarakat dengan inovasi yang pelayanan yang penuh kreativitas,” ungkapnya.
Lebih lanjut Iskandar mengatakan, rotasi maupun promosi dalam organisasi adalah hal biasa untuk memberikan tempat baru berkrativitas danmeningkatkan performasi organisasi. 

Share

Ads