loader

Perbaikan Jalan Jadi Usulan Prioritas di Kecamatan Cengal 

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) mulai berupaya menyusun perencanaan pembangunan daerah dalam kurun waktu satu tahun kedepan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bappeda Kabupaten OKI, Aidil Azwari, SP M.Si, melalui pada saat menggelar kegiatan musrenbang di Aula Kantor Camat Cengal, Kamis (20/1/2022).

Lanjutnya, perencanaan ini nantinya diwujudkan dalam dokumen rencana kerja pemerintah (RKPD) tahun 2022. Isinya hasil usulan didapat dari musrenbang kecamatan, disinkronisasikan dan diintegrasikan dengan program OPD serta pokok pikiran anggota DPRD OKI.

"Oleh karena itu hendaknya usulan yang disampaikan dalam kegiatan musrenbang ini merupakan program prioritas yang menjadi kebutuhan bagi masyarakat yang ada di Mesuji Makmur," jelasnya.

Sementara itu adapun usulan yang disampaikan oleh para kepala desa dan tokoh masyarakat di Kecamatan Cengal yakni, Perbaikan jalan poros Simpan Palembang - cengal, Perbaikan jalan Cengal - Sungai Jerujue, Perbaikan jalan dalam Desa Cengal, Cor betor jalan Talang Rimba, Rehab pasar Cengal, Pembangunan aula kantor Camat Cengal.

Share

Ads