loader

TP PKK OKI Siap Kawal Program Pemerintah

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Ketua TP PKK OKI Hj. Lindasari Iskandar siap mengawal program pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir. Sebagai organisasi mitra pemerintah, TP PKK Kab. OKI menurut dia telah banyak memberi sumbangsih bagi kelangsungan pembangunan di Kabupaten OKI. PKK dengan ribuan kader yang berada di akar rumput siap menjadi wadah kiprah kaum perempuan mendukung pemerintah.

"Keberadaan kaum perempuan yang terwadahi dalam organisasi Gerakan PKK memiliki peran strategis dalam upaya meningkatkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga serta membantu tugas-tugas pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh khususnya untuk perempuan dan anak-anak" ujar Sekda OKI H. Husin saat acara Rakor dan Sinkronasi 10 Program Pokok PKK Sekaligus Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan dalam Kabupaten OKI, Selasa (15/3/22).

Sekda mengungkapkan bahwa melalui 10 program Pokok PKK sangat membantu dan sangat sinergi dengan program-program pemerintah

"Dengan adanya keselarasan program-program ini tentunya Tim Penggerak PKK dapat menjalankan fungsinya dan perannya dengan baik dan dapat membangun kemitraan dengan OPD yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKI," sambungnya.

Terakhir, Sekda mengajak agar Ketua PKK Kecamatan yang baru dilantik agar berakselerasi memajukan Kabupaten OKI agar lebih baik ke depan.

"Ini merupakan awal momentum yang tepat, untuk itu kami berharap kepada seluruh pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan yang baru dilantik agar berperan aktif dalam menunjang pergerakan pembangunan daerah," tutup Sekda.

Share

Ads