loader

Lantik 274 CPNS, Sekda OKI Ingatkan Integritas dan Berakhlak

Foto

OKI, GLOBALPLANET -
Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melantik sebanyak 274 orang CPNS formasi tahun 2021. Pelantikan dilakukan Bupati OKI Iskandar melalui Sekretaris Daerah (Sekda), Husin, Selasa (31/05/2022).

Dalam arahannya, Sekda Husin mengingatkan kepada CPNS yang baru dilantik tentang pentingnya integritas dan budaya kerja ASN yang disebut dengan BerAKHLAK (Berorientasi pada pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Loyal, Adaptif, Kolaboratif).

"Selamat bergabung menjadi Abdi Negara dan berikanlah pelayanan dengan penuh tanggung jawab. Ingat jaga integritas dan Budaya kerja ASN BerAkHLAK terang Sekda Husin.

Sekda Husin mengatakan pelantikan CPNS pada hari ini merupakan proses  panjang yang telah dilalui. "Banyak sekali orang yang mengingkan posisi yang telah saudara dapatkan. Jangan sampai baru menyelesaikan amanah 3 tahun sudah mengajukan mutasi atau pindah unit tugas" terang Sekda Husin.

Sekda Husin juga menghimbau agar seluruh CPNS dapat memberikan  etos kerja tinggi. "Tanamkan Legacy aparatur yang bermanfaatuntuk masyarakat" ungkapnya.

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler