loader

Momen Ratusan Guru Honorer di OKI Dikukuhkan Jadi PPPK, Semua Tersenyum

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Ratusan guru honorer di Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumsel tersenyum bahagia. Penantian panjang sebagai honorer mendapatkan apresiasi dari pemerintah dengan dikukuhkan menjadi ASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). 

Ratusan honorer ini dikukuhkan Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE melalui Asisten Bidang Umum dan Kepegawaian, Hj. Nursula, Sos di Halaman Kantor Bupati OKI, Senin (27/6).

LNursula mengatakan perjuangan ratusan PPPK mendapatkan surat pengangkatan itu terbilang berat dengan proses hingga puluhan tahun mengabdi sebagai pendidik.

“Tentu pengukuhan hari ini sebagai bentuk pengakuan pemerintah atas jasa besar Bapak/Ibu mencerdaskan anak bangsa," ujarnya.

Nursula berpesan perubahan status dari guru honorer menjadi PPPK ini diharapkan menjadi penyemangat untuk meneruskan pengabdian.

"Selamat bertugas untuk menjalankan amanah mulia mencerdaskan anak bangsa, dari proses pembelajaran yang bapak dan Ibu guru berikan akan lahir generasi penerus bangsa yang berkualitas," kata Nursulla. 

Share

Ads