loader

Wadah Silaturahmi, Kapolres Tebar Pesan Pilkada Damai

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK, mengatakan, tujuan pelaksanaan kejuaraan pencak silat Kapolres Cup 1 OKU Timur 2020, tidak lain sebagai ajang silaturahmi antar perguruan sekaligus mencari bibit bibit atlet pencak silat yang berprestasi dari OKU Timur.

"Pendekar-pendekar yang hadir sebagai pemersatu tokoh tokoh yang akan berkompetisi dalam kontestan Pemilukada OKU Timur 2020, kalah menang harus junjung sportifitas," ujarnya, Jumat (7/2/2020).

Kepada panitia Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup 1 OKU Timur  2020, Kapolres berharap netralitas dan profesionalitas selalu dipegang teguh. "Juri yang netral akhirnya mendatangkan atlet- atlet pencak silat yang berkwalitas," katanya.

Para pesilat yang menjadi peserta diingatkan untuk meraih prestasi dengan mengedepankan jalinan persaudaraan antar sesama pesilat, dan tetap junjung tinggi sportifitas. "Untuk menjadi pesilat yang bisa berbicara (berprestasi) tidak hanya di lingkup OKU Timur, namun di kancah provinsi bahkan level nasional," terangnya.

Terlebih, sambung Kapolres, tahun ini akan berlangsung Pilkada sehingga sudah menjadi tanggungjawab seluruh komponen masyarakat untuk sama-sama menjaga OKU Timur tetap kondusif.

Share

Ads