loader

Hadapi Laga di Tingkat Nasional, Singa OKI U-15 Gencar Jalani Latihan

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Manager Tim, Abdul Aziz, didampingi oleh pelatih tim Singa OKI, A. Muchibudin Al - Ayyuby dan pelatih fisik Jumadi, ketika diwawancara GLOBALPLANET, Rabu (12/2/2020) mengatakan, bahwa timnya akan semak simal mungkin memanfaatkan sisa waktu sebelum keberangkatan pada tanggal 14 Februari mendatang.

"Kita semaksimal mungkin memanfaatkan waktu untuk TC bagi anak-anak, tapi kami optimis para pemain kami adalah yang terbaik dari yang terbaik di OKI dan Sumsel," ujarnya.

Dengan dukungan penuh dari Pemda OKI & Doa dari masyarakat OKI Team singa OKI bertekad untuk memberikan yang terbaik.

Ajang ini merupakan kesempatan emas bagi talenta muda OKI untuk terus mengasah kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar.

"Pada pertandingan nanti anak-anak kita akan merasakan langsung ketatnya persaingan antar daerah di level nasional, selain menambah pengalaman dan wawasan kompetisi ini juga sangat penting untuk mereka dala  menentukan masa depan pemian," katanya.

Masih kata Aziz, untuk tahap awal timnya memasang target untuk menjadi juara grup dan Singa OKI bertekat akan menampilkan permainan terbaiknnya sampai akhir pertandingan.

"Kita berada pada Grup D dan akan berhadapan dengan Sulawesi dan Bengkulu, adapun untuk tahap awal ini Singa OKI memang target untuk menjadi juara grup," pungkasnya.

Share

Ads