loader

Gelar Turnamen Bola Voly FM Cup Untuk Pererat Silaturahmi

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Hasil final pertandingan voli putra kejuaraan FM Cup mempertemukan antara tim putra Isma Jaya melawan tim putra Sukodadi berlangsung dengan seru dan panas dengan skor 25-20,25-22,25-19 sedangkan untuk final Putri juga dimenangka dari tim putri CV Isma Jaya setelah mengalahkan tim putri Muda Sentosa.

Turneman Bola Voly FM Cup dihadiri  Kepala Desa Srikaton Yoni Bakti SH, Kapolsek Buay Madang Timur Iptu Erwansyah yang di wakili oleh Kanit Bripka Wiyono dan Babinkamtibmas Briptu Robby, calon Wakil Bupati OKU Timur Hj Melinda, ketua PBVSI  OKU Timur, H Suparni  dan ketua pelaksanaan pertandingan Novriansyah.

Kepala Desa Srikaton Yoni Bakti SH, pada Rabu (12/02/2020), mengatakan, tujuan dari terselenggaranya pertandingan bola voly FM CUP untuk mempererat silaturahmi antar Karang Taruna antar desa juga menjadi kegiatan positif bagi pemuda-pemudinya juga mencari bibit-bibit muda yang berpotensi di olahraga bola voly.

"Turnamen bola voly  ini dibuka untuk umum  salah satu tujuannya untuk mempererat silaturahmi antar karang taruna di OKU Timur. Serta untuk menghindarkan pemuda dari pengaruh Narkoba,"terangnya.

Sementara Calon wakil Bupati Hj Melinda, S.Sos, menambahkan, menyambut positif diadakannya pertandingan bola voly FM Cup ini, karena tahun depan OKU, OKU Selatan dan OKU Timur akan menjadi tuan rumah Porprov.

 "Kita salah satu tuan rumah pertandingan voli yang diharapkan  OKU Timur dapat berjaya di Cabang voly karena tahun-tahun sebelumnya  OKU Timur terkenal dengan  prestasi dicabang olahrahga bola voly,"imbuhnya.

Juara satu putra tim bola voly, CV Isma Jaya, juara dua tim bola voly Sukodadi dan juara tiga tim bola voly Raman Agung, juara keempat tim bola voly Angkasa. Untuk tim putri juara satu tim bola voly CV Isma Jaya, juara kedua tim bola voly Muda Sentosa, juara tiga tim bola voly Nusa Bali, juara keempat tim bola voly Citra Dara.

 

 

Share

Ads