loader

Menang Telak 5-1, Singa OKI Sumsel Juara Grup D

Foto

DJOGJAKARTA, GLOBALPLANET - Manager Tim Singa OKI Sumsel, Abdul Aziz didampingi oleh pelatih kepala, Nanang, ketika diwawancara usai pertandingan mengatakan, pada laga ke dua Tim Singa OKI Sumsel berhadapan melawan Sulawesi Barat.

"Alhamdulillah kita menang dengan skor telak 5-1 dan secara otomatis Singa OKI Sumsel menjadi juara grup D, karena pada laga sebelumnya Bengkulu hanya mampu mengalakan Sulawesi Barat dengan skor 1-0," ujarnya sembari menambahkan pada laga selanjutnya Singa OKI akan bertemu dengan runner up grup C, yakni Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu, (23/2/2020) pukul 16.00 wib.

Sementara itu, kapten tim Singa OKI Sumsel, Fikri F, ketika diwawancara GLOBALPLANET mengungkapkan bahwa kemengan tersebut mereka persembahkan sebagai kado ulang tahun bagi Manager tim Singa OKI Sumsel.

"Kemenangan ini merupakan hadiah ulang tahun bagi pak manager, Abdul Aziz dan juga sebagai persembahan bagi pengurus dan ketua PSSI yang baru bapak Junaidi, SE, yang kami janjikan kepadanya ketika ia berkunjung kemarin, bahwa kami akan memberikan penampilan yang terbaik dilaga penentuan ini ," ungkapnya singkat. 

Share

Ads