loader

Top Skor Turnamen Futsal HUT Bhayangkara ke 76 Dipegang Kapolsek IT I Palembang 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET -  Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Polrestabes Palembang menggelar lomba futsal yang digelar di lapangan futsal SMA Kusuma Bangsa Palembang, Sabtu (4/6/2022) pagi.

Dalam pertandingan yang berlangsung diawali pertemuan dengan tim dari Pokja Polrestabes Palembang melawan PJU (para Kapolsek) Polrestabes Palembang. Sejak awal bermain antara dua tim sudah saling jual beli serangan, namun dipertengahan babak pertama tim PJU langsung unggul dengan satu gol dari Kapolsek IT I, Kompol Ginanjar Alya Sukmana.

Beberapa menit kemudian, lagi  Kapolsek IT I mencetak gol keduanya, hingga babak kedua baru mulai kembali Kapolsek IT I mencetak gol ke gawang tim Pokja Polrestabes Palembang hingga total mencetak gol 10 kali mengakhiri pertandingan.

Kembali pertandingan kedua dilanjutkan antara tim PJU melawan tim Pokja Polda Sumsel, yang juga dimenangkan PJU dengan skor 5 - 1, dan dari lima gol PJU berhasil dicetak oleh Kapolsek IT I Kompol Ginanjar Alya Sukmana.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76. 

"Selain kita memperingati HUT Bhayangkara ke-76, kegiatan ini juga kita ingin mempererat hubungan antara kita dengan mitra kita dalam hal pemberitaan yakni wartawan Pokja Polrestabes dan Pokja Polda Sumsel," ujarnya saat membuka pertandingan.

Lanjutnya,  "Kita harapkan kegiatan kita gelar ini dapat mengakrabkan hingga menjalin silaturahmi yang erat sehingga terjalin keakraban yang sangat luar biasa antara kita dan wartawan baik Pokja Polrestabes maupun Pokja Polda Sumsel," jelasnya. 

Share

Ads