loader

Kejurda Pencak Silat IPSI PALI, Banyak Lahirkan Calon Pendekar

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Kejuara Daerah (Kejurda) yang dilaksanakan Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sukses digelar, selama empat hari Rabu-Sabtu (22-25/06/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Olahraga dan Kesehatan (ORKES) Komperta Pendopo, Kecamatan Talang Ubi itu, banyak melahirkan calon pendekar baru, baik di kategori usia dini, praremaja dan kategori remaja, yang berasal dari berbagai perguruan.

Sedikitnya ada 43 nomor pertandingan yang berhasil didapatkan para pesilat dan 5 perguruan yang menduduki juara umum pada masing-masing kategori.

Ketua Pengkab IPSI PALI, Irwan, ST melalui Ketua Harian M Haris Muttaqin mengucapkan selamat kepada para peserta yang mendapatkan peringkat, dan terus berusaha serta jangan patah semangat kepada adik-adik dan anak-anak yang belum menajdi juara.

"Kesempatan dan peluang masih panjang, yang juara harus tetap latihan dan yang belum mendapatkan untuk tidak patah semangat. Kami juga ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk peserta pelatih official dan juri serta wasit yang telah menjunjung tinggi sportivitas," ungkapnya, Sabtu (25/6/2022).

Selain itu, Haris juga mengucapkan kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang telah mensuport kegiatan Cabor IPSI PALI untuk mencari bibit dan menambah jam terbang pesilat Bumi Serepat Serasan.

Share

Ads