loader

FORSGI Inisiasi Komitmen Bersama Pembinaan Sepak Bola Usia Dini di Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (FORSGI) menginisiasi komitmen bersama dukungan pembinaan sepak bola usia dini di Palembang. Komitmen bersama ini diteken Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, Sekum PS Palembang Dr Yulia beserta Ormas lainya seperti Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dan Senkom.

Komitmen sebagai bukti keseriusan darai FORSGI dalam membina generasi Indonesia untuk memiliki talenta sepak bola yang baik dengan mengutamakan pendidikan karakter pada Minggu (24/7/2022). Penandatangan ini bersamaan dengan pembukaan pertandingan sepak bola U10 - U12 di Lapangan SMA Xaverius 1 Palembang.

Ketua FORSGI Kota Palembang, Hadian Bayu Pandu Winata mengatakan, festival diselenggarakan dalam rangka menuju festival tingkat provinsi yang akan diselenggarakan pada Agustus 2022. Kemudian dari provinsi akan dikirim ke tingkat nasional. 

"Jadi FORSGI berdiri untuk mendidik anak - anak sepak bola generasi Indonesia yang nantinya dididik dengan enam karakter atau tabiat luhur yang diharapkan anak bisa jujur, amanah, kompak, kerja sama yang baik, bisa rukun, inilah sifat yang diajarkan dan mendidik anak di FORSGI ini," jelasnya.

Share

Ads