loader

Hollywood FC Juara Turnamen Forum Kades Pedamaran

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Kesebelasan Hollywood FC menjuarai turnamen sepak bola Forum Kades Pedamaran di Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI. Hollywood FC berhasil menjadi yang terbaik pada partai final tunamen yang diikuti 64 club sepak bola.

Wakil bupati kabupaten OKI Djakfar Sodiq, menyambut baik kompetisi sepakbola di kecamatan Pedamaran ini, yang memperebutkan piala Forum Kades. Karena pertandingan seperti ini sangat baik buat kemajuan sepakbola yang ada di kabupaten OKI dan Pemkab sangat mendukung event event seperti ini. "kedepannya pemerintah kabupaten,” kata Djakfar akan memfasilitasi agar kegiatan serupa dapat lebih meriah.

Djakfar mengapresiasi antusias yang diberikan masyarakat Pedamaran dalam menyambut HUT ke-77 RI. "Atas nama pemkab OKI memohon maaf karena sudah hampir 2 tahun tidak dapat melaksanakan acara-acara seperti ini dikarenakan musibah Covid-19," katanya.

Pada turnamen piala Forum Kades tersebut tim dari Holywood keluar sebagai juara 1 dan 2, karena terjadi final A antara Holywood A dan Tim Holywood B, ujar panitia legend club.

Usai pertandingan babak pertama final (istirahat), dilakukan pertandingan Exsibition antara perkopindak Kabupaten OKI vs Legen Pedamaran sebagai tanda apresiasi dan siraturahmi. 

Share

Ads