loader

Harapan Gubernur Herman Deru pada Festival Sepak Bola Usia Dini FORSGI Sumsel

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru membuka Festival Sepakbola Usia Dini Forum Sepakbola Generasi Indonesia (Forsgi) Provinsi Sumsel, di Lapangan Sepakbola Pakri, Minggu (18/9) pagi. Pembukaan juga dihadiri Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto. 

Festival sepakbola usia dini yang menggandeng legenda Timnas Indonesia Budi Sudarsono ini bertujuan untuk menjaring atlet sepak bola usia dini yang potensial di Sumsel. 

Gubernur Sumsel Herman Deru mengakui, Festival Sepakbola yang diinisiasi oleh Forsgi  Sumsel seirama dengan program yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Sumsel yakni gerakan sejuta bola. 

Menurutnya, kegiatan ini dapat memberikan semangat kepada para atlet/pemain sepak bola yang ada di Sumsel untuk dapat meningkatkan serta mengembalikan prestasi sepak bola Indonesia.

“Kita ingin pemain sepak bola tingkat provinsi Sumsel hingga Indonesia itu diisi oleh pemain asli indonesia, lebih baik lagi datang dari antara anak-anak kita hari ini. Kami orang tua pasti ingin menyaksikan bonus demografi nanti bukan hanya berjaya Ilmu Tekhnologi, tapi berjaya dalam segala bidang olahraga khususnya sepakbola,” ungkapnya. 

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler