loader

Turnamen Kodim 0404/Muara Enim, Kesebelasan Prabumulih Gunduli SDL 7-0 

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Bermain ekspresif dan penuh percaya diri membuat Tim sepak bola asal Kota Prabumulih berhasil menang telak atas team kesebelasan Semendo Darat Laut dengan skor 7-0, pada Babak Penyisihan Turnamen Sepak Bola yang diselenggarakan Kodim 0404/Muara Enim dalam rangka HUT TNI ke 77 di GOR Serasan Sekundang Muara Enim.

Dengan kemenangan ini, Asisten Pelatih Club sepak bola Kota Prabumulih, Oyong menyampaikan apresiasi kepada para pemain dan berharap dapat menambah kepercayaan diri anak asuhnya untuk pulang dengan mengharumkan nama Kota Prabumulih di Turnamen Sepak Bola HUT TNI ke 77 Antar kecamatan Wilayah Kodim 0404/Muara Enim.

"Anak anak sudah main baik, tapi belum maksimal, ada beberapa peluang yang terbuang. Mudah mudahan kedepannya lebih baik dan bisa bawa Prabumulih juara," ungkap Oyong, dibincangi usai pertandingan, Rabu (21/9/2022).

Dikatakannya, selama pertandingan selalu didominasi oleh pemainnya hingga berakhir dengan kemenangan telak 7-0 

Lebih jauh, dia sebutkan, kemenangan pada babak penyisihan ini merupakan hasil persiapan dan teknik pertandingan team guna menghadapi babak penyisihan berikutnya .

"Untuk pertandingan selanjutnya kita main santai dan lepas biar anak anak tidak terbebani. Besok kita tetap latihan ringan," sebut Oyong.

Dari pantauan, meski disibukkan dengan tugasnya, namun tidak membuat Komandan Kodim 0404/Muara Enim, Letkol Arh Rimba Anwar SIP MiP ini lupa. Terbukti Dandim 0404/Muara Enim ini menyempatkan diri menyaksikan pertandingan hingga selesai.

Bahkan di akhir pertandingan, Dandim Rimba Anwar menyempatkan diri berdialog dengan para panitia pelaksana dan awak media yang meliput turnamen tersebut.

Share

Ads