loader

Ratusan Polisi Siap Sukseskan Porseniwada Prabumulih

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Polres Prabumulih menerjunkan ratusan personel untuk mengamankan jalannya  Pekan Olahraga dan seni Wartawan Daerah (Porseniwada) 4-6 Oktober di Kota Prabumulih.

"Polres siap mendukung  dan mensukseskan  Porseniwada di Prabumulih. Apalagi, ini kegiatan rekan-rekan pers yang ada di Sumatra Selatan, karena Polisi dan presiden adalah mitra," ujar Kabag Ops Kompol Helmi Ardiansyah, Rabu (28/9/2022).

Disinggung tentang jumlah personel yang akan diterjunkan, Helmi menyebutkan tidak akan kurang dari 100 personil yang disiagakan.

“Saat ini kami tinggal tunggu susunan kegiatan dan tadi kami sudah dihubungi Kadis Kominfo Pemkot Prabumulih yang akan menyerahkan semua jadwal serta lokasi kegiatan Porseniwada,” bebernya. 

Lebih lanjut, untuk penempatan personil akan diatur jadwalnya berikut lokasi patroli yang dianggap rutin. “Jumlah personil sesuai dengan eskalasi kegiatan dan patroli pada lokasi yang dianggap penting sehubungan dengan Porseniwada makin kita intensifkan," katanya.

Share

Ads