loader

Serahkan Piala Pemenang Turnamen SSB, Danyonarmed 15/105 Tarik: Terus Berlatih

Foto
Danyonarmed 15/105 Tarik/Cailendra serahkan Trofi dan uang pembinaan kepada juara turnamen antar SSB U12 Cailendra Cup 2022 dalam Rangka HUT ke-77 TNI. (Foto: Istimewa)

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Danyonarmed 15/105 Tarik/Cailendra Letnan Kolonel Tri Budi Wijaya menyerahkan trofi dan uang pembinaan kepada SSB yang berhasil meraih juara 1, 2 dan 3 turnamen antar SSB U-12 Cailendra Cup 2022. Penyerahan hadiah didampingi Wabup OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, Ketua PSSI OKU Timur Joko Supriyanto, dan pejabat Pemda OKU Timur.

Juara 1 diraih SSB Martapura FC dari Martapura, juara 2 diraih SSB Forsid FC dari Sukaraja Belitang BK 0 dan juara 3 diraih oleh SSB Putra Sunda FC dari Palembang.

Untuk Top Skor diraih oleh Fahri/Ponco dari SSB PMFC dan Best player di raih oleh Albi Dias Kiano dari SSB PSJ FC. Kegiatan pentupan ini diawali dengan penampilan kesenian Rampak Gendang dari anggota Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra  dan dilanjutkan acara penyerahan Trofi dan uang pembinaan.

Komandan Batalyon Armed 15/105 Tarik/Cailendra Letnan Kolonel Arm Tri Budi Wijaya, S.H. menyampaikan ungkapan rasa syukur atas  terselenggaranya open turnamen antar SSB U-12 Cailendra Cup  2022 dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 dapat berjalan dengan Lancar, Tertib dan aman.

"Alhamdulillah kita ucapkan karena acara ini dapat terselenggara dengan lancar walaupun tadi sempat turun hujan, tapi tidak menurunkan semangat anak-anak kita dalam bertanding malah semakin semangat,"katanya.

Pada kesempatan yang sama Letkol Arm Tri Budi Wijaya, berpesan kepada seluruh pemain dari seluruh SSB agar tetap semangat berlatih, jangan patah semangat, dan terkhusus bagi yang mendapat juara jangan berpuas diri dan tetap disiplin dalam berlatih karena kedepan tantangan dan lawan pasti akan semakin berat. Karena seluruhnya harus fokus berlatih untuk menjadi yang terbaik,terangnya.

Share

Ads