loader

Kalahkan PS Muara Enim, PS Palembang Juara Pertama Piala Gubernur Sumsel 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Mengalahkan PS Muara Enim 4 - 1 dalam partai Final di pertandingan Piala Gubernur Sumsel Sepak Bola U 20, di Stadion lapangan Sepak Bola 1 Atletik , Jakabaring Sport City Palembang, Kamis (17/11/2022) sore. PS Palembang menjadi juara pertama dan berhak mengangkat piala Gubernur Sumsel. 

Presiden PS Palembang, Ratu Dewa mengatakan dukungan dan semangat serta doa masyarakat Kota Palembang sehingga anak - anak PS Palembang U 20 bisa menjadi juara pertama dalam pertandingan ini.

Dan kepada pemain saya ucapkan selamat, namun kita tetap terus berlatih untuk kedepan menjadi pemain baik maupun profesional.

Empat gol kemenangan dari PS Palembang dua gol dicetak nomor punggung 7 Maryono, satu gol dicetak nomor punggung 10 Dheco dan satu gol lagi dicetak nomor punggung 18 Rizky Armando. 

"Ini adalah kerja keras dan semangat tim. Alhamdulillah hari ini kita kembali meraih kemenangan dari Piala Gubernur," ujar Ratu Dewa. 

Ratu Dewa berharap dari setiap pertandingan harus jadi evaluasi bagi tim untuk bisa terus meraih hasil maksimal pada pertandingan berikutnya.

"Jangan anggap remeh lawan, karena itu saya pesankan manajer dan tim pelatih serta pemain untuk tetap memberikan yang maksimal di setiap pertandingan," katanya. Ahmad Teddy Kesuma Negara

Share

Ads