loader

Pererat Silaturahmi, Polrestabes Palembang Ajak Wartawan Bertanding Sepak Bola 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Mempererat tali silaturahmi dengan media, Polrestabes Palembang ajak wartawan untuk bertanding bola kaki,  Sabtu (3/12/2022) di Elite Mini Soccer  di Jalan Gubernur HA Bastari, Kelurahan 5 Ulu, Jakabaring Palembang.

Pertandingan tersebut bernama Trofeo Cup yang diikuti  Tim gabungan PJU (Pejabat Utama) Polrestabes Palembang dan Jajaran Kapolsek Se- Kota Palembang dengan Tim Wartawan Pokja Seberang Ulu (Polrestabes Palembang) dan Seberang Ilir (Polda Sumsel).

Pertandingan diawali mempertemukan tim gabungan yang di isi PJU dan Kapolsek Se-Kota Palembang tersebut melawan Pokja Ilir (Polda Sumsel) berlangsung sengit, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib yang turun langsung sebagai keper mampu menipis dan menangkap bola dari tendangan Pokja Ilir.

Gol pertama lebih dahulu di cetak tim Polrestabes Palembang melalui kaki Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Haris Dinzah tidak lama kemudian dibalas gol tersebut oleh tim Pokja Ilir sehingga score 1 - 1. 

Namun, dimenit akhir Gol pun di cetak kembali oleh Kasat Reskrim Polrestabes Palembang dan pertandingan pun dimenangkan oleh tim Polrestabes Palembang dengan score 2 - 1.

Di sesi pertandingan kedua tak kalah serunya mempertemukan Tim Polrestabes Palembang yang di isi Kapolsek Ilir Timur 1 Palembang  Kompol Ginanjar Aliya Sukmana, Kapolsek Kalidoni, AKP Dwi Angga Cesario, dan kawan-kawan yang lebih dulu memimpin pertandingan dan mencetak gol namun akhirnya bisa diimbangi oleh tim Pokja Ilir hingga berakhir 2 - 2. 

Di Partai Final mempertemukan Tim Pokja Ulu dan Ilir, yang mana pada pertemuan pertama partai El - Clasico ini dimenangkan oleh Pokja Ilir dengan score tipis 1-0 beberapa waktu lalu. Namun, pada pertemuan kedua ini dilapangan berbeda  Tim Pokja Ulu dapat membalaskan dendamnya di pertandingan ini, meski pun lewat adu pinalti yang berakhir dengan score 2-0. 

Pada kesempatan ini, ucapan terima kasih diberikan seluruh Wartawan Kriminal baik Pokja Ilir dan Ulu kepada Kapolrestabes Palembang yang sudah dapat mewadahi kegiatan positif berupa olah raga Sepak Bola.

"Terima kasih untuk bapak Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib telah mewadahi olahraga bagi wartawan dan dapat menjalin silaturahmi, semoga kegiatan ini dapat terus ada agar tidak hanya kami Wartawan saja yang dapat kegiatan positif namun, juga Kapolrestabes Palembang dan jajaran PJU lainnya," ujar Ketua Pokja Ulu, David.

Share

Ads