loader

Sambut Tahun 2023, KT Sapad Jaya Gelar Turnamen Sepak Bola U13 dan U17

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Karang Taruna (KT) Sapad Jaya berkolaborasi dengan Persatuan Sepak Bola Muara Dua (PS MUDA) Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, menggelar Turnamen Sepak Bola U13 dan U17 yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola kelurahan setempat, Senin (26/12/2022) pagi. 

Perhelatan turnamen "Gebyar Akhir Tahun Muara Dua Cup" akan berlangsung selama satu pekan, dengan diikuti peserta 20 klub sepak bola yang ada di Kota Prabumulih dan sekitar. 

Ketua Panitia Turnamen sekaligus Ketua KT Sapad Jaya, Vio Marsel Alfian (VMA) saat dibicangi media ini menjelaskan, turnamen sepak bola Gebyar Akhir Tahun Muara Dua Cup ini sebagai giat terakhir yang telah beberapa kali dilakukan oleh KT Sapad Jaya sepanjang Tahun 2022.

"Kita sambut tahun 2023 dengan mengadakan turnamen sepak bola usia dibawah 13 dan 17 tahun. Semua peserta dari pelajar, pas momennya mengisi hari libur dengan tanding sepak bola, mudah-mudah menjadi hiburan dan tontonan menarik," ungkapnya. 

Lebih dalam terang pemuda yang akrab disapa Vio ini, U13 sebanyak 12 klub dan U17 sebanyak 8 tim sepak bola. 

"Hari ini tanding perdana U13 yang kita mulai dari pagi lanjut sore, sedangkan U17 akan digelar usai pertandingan U13. Insha allah satu minggu semua jadwal pertandingan akan selesai," ujarnya. 

Dikesempatan ini Ketua Panitia Turnamen mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang ikut membantu terselenggaranya Gebyar Akhir Tahun Muara Dua Cup. Panitia menyiapkan hadiah untuk tim pemenang. 

"Terima kasih untuk Pemerintah Kelurahan Muara Dua, para sponsor, terkhusus seluruh tim sepak bola yang memeriahkan turnamen ini. Juga tentunya terima kasih pada anggota dan pengurus KT Sapad Jaya serta PS MUDA dan warga masyarakat kelurahan muara dua. Semoga turnamen ini berjalan lancar dan sukses," pungkas VMA. 

Share

Ads