loader

Ketum KONI Jambi Budi Setiawan Kukuhkan Kepengurusan KONI Batanghari

Foto

BATANGHARI, GLOBALPLANET - Bertempat di Aula Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi Budi Setiawan, SP., MM melantik dan mengukuhkan secara resmi Kepengurusan KONI Kabupaten Batanghari Periode 2022 - 2026, Sabtu (28/01/2023) .

Dalam sambutannya, Budi Setiawan  mengatakan, berbicara masalah olahraga tentu kaitannya dengan sportivitas, kedisiplinan dan ketekunan agar menjadi atlit yang berprestasi. 

"Dengan kepengurusan yang baru, diharapkan KONI Batanghari bisa lebih berprestasi lagi terutama di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi tahun 2023," ujarnya.

Lanjut Budi, saat ini KONI Provinsi Jambi sudah bekerjasama dengan perusahaan yang menggunakan aplikasi Sportbloc untuk mempermudah pendataan altet dan pemberitaan didunia olahraga.

"Aplikasi Sportbloc inilah yang menangani pemberitaan media-media waktu PON Jawa Barat dan PON Papua, Alhamdulillah KONI Jambi sekarang sudah menggunakan aplikasi Sportbloc ini," tutupnya.

Sementara itu, Bupati Batanghari M. Fadil Arif sangat mengapresiasi atas terlaksananya pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Batanghari, dirinya berharap KONI Batanghari semakin maju dan banyak memunculkan atlet-atlet yang berprestasi. 

"Semoga kedepannya banyak atlet-atlet yang berprestasi dari Batanghari, selamat kepada pengurus yang dilantik dan selamat menjalankan amanat, pemerintah kabupaten Batanghari siap untuk bekerjasama dan selalu mendukung program-program KONI," jelasnya

Ditempat yang sama, Ketua KONI Kabupaten Batanghari Tandry Saputra mengatakan, program-program KONI  Kabupaten Batanghari yang selama ini sudah berjalan akan dilanjutkan dan akan lebih meningkatkan sinergi dengan pemerintah kabupaten Batanghari. 

"Akan kita lanjutkan program yang sudah berjalan, mohon do'a dan dukungannya Pak Bupati, Kapolres dan Dandim, semoga kita selalu bisa bersinergi untuk memajukan olahraga di Batanghari," pungkasnya

Share

Ads Ads