loader

Hadiri Rakerprov IMI, Pengurus KONI Provinsi Jambi Support Program IMI Tahun 2023

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi Budi Setiawan, SP., MM yang diwakili Sekretaris Umum Mumtaz Mona, S. Pd menghadiri dan memberikan sambutan dalam Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Jambi Tahun 2023 di Wiltop Hotel Jambi, Jum'at, 24 Februari 2023.

Dalam sambutannya, Mumtaz mengatakan IMI adalah induk olahraga otomotif di Indonesia, dirinya berharap dengan adanya Rakerprov dapat menghasilkan program-program yang bisa mendukung olahraga untuk menghadapi PON Aceh-Sumut mendatang.

"Selamat melaksanakan Rakerprov, semoga dengan Rakerprov ini menghasilkan ide-ide dalam olahraga otomotif untuk provinsi Jambi khususnya persiapan PON Aceh-Sumut tahun 2024 nanti, sehingga harapan kita bersama untuk menuju provinsi Jambi yang berprestasi akan terwujud," ujar Mumtaz.

Sementara itu, Ketua IMI Provinsi Jambi Guntur Muchtar menjelaskan, kegiatan rakerprov tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun, untuk rakerprov tahun ini, IMI mempersiapkan untuk mensukseskan dan mendukung program KONI dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXIII Tahun 2023.

"Saat rakerprov ini lah kita bahas program IMI tahun lalu, mana yang belum maksimal akan kita cari solusinya agar sesuai yang diharapkan, untuk tahun 2023 kita akan dukung penuh program KONI yaitu Porprov agar berjalan sukses sesuai yang diagendakan," pungkas Guntur

Share

Ads