loader

ALTER FC Juarai Turnamen Mini Soccer di Desa Batu Ampar

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Tim ALTER FC berhasil menjuarai turnamen mini soccer yang disenggerakan di Desa Batu Ampar, Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), melalui adu penalti melawan tuan rumah Kijang Mas FC, Rabu (1/3/2023).

Pantauan wartawan di lapangan, awalnya kedua tim yang berlaga pada babak final tersebut saling melakukan serangan, namun hingga peluit terakhir dibunyikan skor masih tetap 0-0 hingga wasit memutuskan untuk melakukan adu penalti.

Pada laga adu penalti tersebut, 1 tendangan dari tim Kijang Mas FC berhasil dimentahkan oleh kiper ALTER FC yang memiliki postur tubuh gempal tersebut. 

Pemuda bernama Jaduk, yang akrab disapa Jendri Pitoy oleh rekan satu timnya ini memiliki postur tubuh yang mirip dengan mantan pemain timnas Indonesia.

Sebelum pertandingan, anggota DPRD OKI, Irawansyah, kekita membuka laga final tersebut mengatakan agar hendaknya kedua tim dalam laga final ini dapat berlangsung dengan baik, sprotif, aman, tanpa adannya keributan.

“Siapapun yang menang atau kalah, ini adalah bagian dari pertandingan. Walaupun berbeda desa, kekompakan kita yang merupakan satu rumpun yakni "Dusun Kijang" adalah yang utama,” ucapnya politisi partai Hanura ini.

Share

Ads