loader

Gubernur Sebut Penting Membangun Karakter Kaum Milenial

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Gubernur Sumsel Herman Deru mengucapkan itu saat pertemuan dengan rombongan Forum Komunikasi Alumni (FKA) ESQ Sumsel dalam rangka penyelenggaraan Training ESQ New Chapter Palembang pada akhir Maret mendatang.

Menurutnya, raining ESQ sebagai salah satu bentuk kontribusi bagi pembangunan di Sumsel khususnya pembangunan katakter masyarakat. "Yang penting untuk pembangunan itu bukan cuma fisik saja tapi karakter juga. Makanya yang sudah menjadi alumni ESQ ini harusnya bisa menularkan hasil traningnya, karena pembangunan karakter penting bagi kalangan milenial," ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia Training ESQ New Chapter Palembang, Elfan Gema Angkasa mengatakan, training mereka kali ini menyasar masyarakat umum terutama kalangan milenial. Melalui training ini nanti diharapkan peserta akan menemukan jati diri keberadaan sebagai manusia di dunia dan mampu menggali potensi terdalam diri.

"Juga meningkatkan integritas, meminimalisir emosi negatif dan mengeluarkan sifat positif sehingga berpikir, bertindak dan berkata lebih bijak dalam meraih hubungan sosial yang positif," jelasnya.

Share

Ads