loader

Lantik 281 Pejabat, Bupati Banyuasin Tegaskan soal Basah Kering dan Lobi

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Hal ini ditegaskan Askolani saat melantik 281 pejabat di lingkungan Pemkab Banyuasin, Senin (27/9). Ratusan pejabat yang dilantik terdiri dari 34 Kepala SMP, 146 Kepala SD, 24 Kepala UPT Puskesmas dan 77 Pejabat Fungsional Ahli Pertama. 

Dalam kata sambutannya Bupati Banyuasin H Askolani menegaskan, mereka yang mendapatkan jabatan mutlak dari hasil kerja keras yang bersangkutan, tidak ada lobi-lobian apa lagi sampai ini dan itu. 

"Tidak perduli anak A, adik B atau keponakan C, apa lagi lobi z ketahuan kami pecat. Tiga tahun kepemimpinan saya dan Pak De wakil bupati kami haramkan hal yang demikian, kami melantik yang benar-benar mau kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dan promosi dari pimpinan kalian masing-masing" tegas bupati, Senin (27/9/21).

Bupati menjelaskan, ada yang digeser ke kiri, kanan, atas bahkan ke bawah, sudah pasti banyak yang tidak senang apa lagi orang-orang yang katanya di tempat basah. "Sekali lagi kami pertegas tidak ada istilah basah kering semua pekerjaan itu sama, tinggal lagi tidak becus kami ganti. Kami ingin mencari orang-orang yang mau bekerja dan mengabdi kepada bangsa, soal rezeki itu serahkan kepada Allah," tutupnya.

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler